Malam Tirakatan Peringatan Hari Jadi ke 269 Daerah Istimewa Yogyakarta di Kelurahan Bumijo

(03/12) bumijokel.jogjakota.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-269 Daerah Istimewa Yogyakarta, Kelurahan Bumijo melaksanakan Malam Tirakatan sesuai arahan dari Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Drs. Benny Suharsono, M.Si. Acara dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Maret 2024 jam 20.00 bertempat di Aula Kelurahan Bumijo.

Acara dilaksanakan dengan dihadiri oleh tamu undangan dari LPMK Bumijo, Pengurus Kampung Pingit, Kampung Badran, dan Kampung Bumijo, Ketua RW se-Kelurahan Bumijo, Ketua RT.37, RT.55, dan RT.56, Karang Taruna Kelurahan Bumijo, TP PKK Kelurahan Bumijo, RKB Kelurahan Bumijo, Babinsa Bumijo, Bhabinkamtibmas Bumijo.

Pada Pembukaan acara Malam Tirakatan yang disaksikan melalui media Zoom Meeting dilaksanakan oleh panitia acara dari Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan sambutan Gubernur DIY, kemudian terakhir dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Lurah Bumijo bersama seluruh tamu undangan. (r12ky)