Pelaksanaan Pemilihan Ketua LPMK Bumijo Periode 2023-2028

(2/3) Bumijo. bumijokel.jogjakota.go.id Bertempat di Aula Kelurahan Bumijo, tanggal 1 Maret 2023 Jam19.30 diselenggarakan Musyawarah Pemilihan Ketua LPMK Bumijo Kemantren Jetis Periode 2023-2028 yang dilaksanakan oleh Panita Pemilihan Ketua LPMK, dengan Ketua Panitia Bpk. Timbul Widodo. 

Bahwa pelaksanaan pemilihan Ketua LPMK ini menampilkan tiga Bakal Calon yaitu Bpk Priyanto, Bpk Edi Chrisyanto dan Bpk Agus Supriyadi. Pada sambutannya Mantri Anom Kemantren Jetis , Bpk. Syarief Teguh Prabowo, S.STP mewakili Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis yang berhalangan hadir, menyampaikan bahwa lembaga LPMK sebagai mitra strategis Kelurahan Bumijo sangat berperan penting untuk pembangunan pengembangan kewilayahan Bumijo dengan tantangan dan dinamisasi zaman yang selalu berkembang maka diharapkan LPMK dapat  bersinergi dan bekerjasaama dengan Kelurahan dan lembaga-lembaga lainnya dan berembug menghasilkan solusi bersama.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat dinamisasi kegiatan dengan hasil akhir terpilihnya Bpk Agus Supriyadi sebagai Ketua LPMK Periode 2023-2028  yang dilanjutkan penandatanganan Berita Acara.