MUSRENBANG KELURAHAN BUMIJO TAHUN 2023 - USULAN TAHUN 2024

(31/1) Bumijo. bumijokel.jogjakota.go.id. Hujan yang menderas pada hari Kamis, Tanggal 27 Januari 2023 di Ruang Rapat Lantai 2 Kemantren Jetis tidak menghalangi peserta rapat Pleno Musrenbang Kelurahan Bumijo untuk hadir mengikuti MUSRENBANG KELURAHAN BUMIJO.

Acara yang dipandu MC Bpk. Pranoto sempat mundur dari jadwal dikarenakan hujan yang cukup deras, Acara dimulai dengan Doa Bersama, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Sambutan Ibu Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis, Rini Rahmawati, S.IP, M.IP memberikan semangat bagi peserta musrenbang bahwa mengapresiasi kehadiran para peserta dan berharap melalui pleno ini dapat memutuskan usulan yang sesuai dengan kebutuhan, selanjutnya sambutan Ibu Lurah Bumijo, Ani Purwati, S.Sos menyampaikan bahwa Usulan-usulan yang masuk melalui proses dari RT, RW yang dikompilasi pada pramusrenbang kampung, selanjutnya dilakukan pembahasan-pembahasan di Pramusrenbang Kelurahan dan finalisasi di Pleno Musrenbang ini.

Penyampaian Materi I disampaikan Bpk.  DR Adi Soeprapto dan Materi II disampaikan LPMK, Bpk. Priyanto yang mendapat tanggapan dari Dapil III DPRD Kota Yogyakarta, Ibu Suryani dan Bpk Oleg serta beberapa RT dan Tokoh Masyarakat.

Selanjutnya peserta rapat menyepakati usulan -usulan Musrenbang tersebut yang selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara. Musrenbang diakhiri dengan Doa Syukur. (AgSe)