MPP Jetis bersama Satgas COVID-19 Kelurahan Bumijo Keliling Warga Bumijo Himbau Protokol Kesehatan

 (Jumat 04/02/2022) Dalam rangka menindaklanjuti perkembangan sebaran terkini Corona Virus Disease (COVID-19), Satgas Covid 19 memberikan kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang COVID-19 dengan  keliling dan menghimbau warga Badran Kel Bumijo untuk  selalu disiplin melaksanakan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan salah satunya memakai masker.

Kegiatan ini di ikuti oleh mantri pamong praja Jetis Ibu Rini Rahmawati  Lurah Bumijo Ibu Ani Purwanti. S.sos dan jajaran nya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Bumijo. himbau vaksin ini menyasar di wilayah di wilayah kampung Badran  Kel Bumijo.

 Tujuan di sampaikan edukasi prokes ini untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat agar turut mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus  covid 19.

Ani Purwanti. S.Sos mengatakan dalam himbauan kali ini disampaikan beberapa himbauan penting dengan membagikan masker kepada masyarakat, di sampaikan agar masyarakat bisa  menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dengan rutin mencuci tangan yang benar menggunakan sabun dengan air mengalir, social distancing dan agar sementara untuk menghindari kerumunan.
“Kami harap masyarakat lebih sadar akan pentingnya beberapa point tersebut. Karena apapun yang tengah dilakukan kami selaku  Satgas covid-19 Kelurahan Bumijo dan Satgas Covid-19 Kemantren Jetis tidak akan berguna tanpa adanya dukungan seluruh masyarakat,” imbuhnya. 

#bumijo BUMI HIJAU